EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

04 Januari 2012

SENYAWA AKTIF JAMUR LINGZHI

Senyawa aktif yang terkandung dalam jamur lingzhi yaitu :
1.       Ganodermin, asam ganoderat dan polysakarida yang dapat membantu memperkuat proses penyembuhan secara alami,membersihkan sisa-sisa racun dalam tubuh,mengaktifkan system kekebalan/imun dalam tubuh dan dapat mencegah pertumbuhan sel kanker dan sel tumor,serta merangsang pertumbuhan sel darah termasuk sel yang gterinfeksi HIV – AIDS.
2.       Adenosine,berfungsi untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan menurunkan kolesterol jahat dalam darah.sehingga tekanan darah menjadi lancer serta membantu menseimbangkan metabolism tubuh untuk vitalitas dan awet muda.
3.       Tripenoid,berfungsi melancarkan pecernaan,penggugah libido,perangsang nafsu makan,mencegah dan mengobati sakit jantung,migraine,hepatitis,bronchitis bahkan leukemia,serta berfungsi juga untuk pereda batuk,penenang dan melenhyapkan sesak napas.
Senyawa aktif yang terkandung dalam jamur lingzhi lebih dari 200 senyawa aktif yang terbagi menjadi 3 kelompok utama,yaitu 65% senyawa larut dalam pelarut organic,30% senyawa larut dalam air (germanium dan polisakarida)dan 5% senyawa volatile.
Fungsi senyawa aktif jamur lingzhi adalah :
-          Anti virus
-          Anti tumor
-          Anti kanker
-          Anti inflammatory
-          Meningkatkan kekebalan tubuh
-          Menstabilkan tekanan darah
-          Menurunkan kolesterol,dll
Jamur lingzhi berkhasiat mengobati serta mencegah berbagai macam penyakit,diantaranya :
-          Jantung
-          Kanker
-          Migrain
-          Hepatitis
-          Bronchitis
-          Leukemia,dll

Jamur lingzhi memiliki sifat rasa pahit,pedas dan hangat.efek dari mengkonsumsi ramuan dari lingzhi adalah melindungi organ tubuh, mengobati, membangun, dan berdampak positif untuk penyempurnaan organ yang sedang sakit.sampai dengan detik ini belum pernah ditemukan efek negative yang timbul akibat menkonsumsi ramuan yang berbahan dasar lingzhi,baik jangka pendek ataupun jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar