EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

23 Mei 2011

MYBLOGLOG YAHOO AKAN DITUTUP BESOK







Mybloglog adalah sebuah layanan social network bagi para blogger, setiap update blog akan ditampilkan di dinding Mybloglog.

Para blogger dapat mencari teman sesama blogger, bisa juga membangun komunitas pembaca untuk blognya di situs ini.

Mybloglog juga didukung dengan fitur pesan antar blogger, widget-widget analytic dan tracking dengan menampilkan foto pengunjung blog.

Mybloglog didirikan pada bulan Januari 2005, kemudian pada tanggal 9 Januari 2007 dibeli oleh Yahoo dengan harga 10 juta dollar, jika dirupiahkan mencapai Rp 96 M, suatu angka yang sangat fantastis.

Ada kabar mengejukan kalau Mybloglog akan ditutup pada Januari 2010, namun sampai sekarang ternyata Mybloglog belum ditutup juga. Sampai pada akhirnya beberapa hari yang lalu didapatkan email dari pihak Yahoo yang pada intinya berisi bahwa Mybloglog akan ditutup pada 24 Mei 2011.
Sungguh benar-benar hal yang mengejutkan pagi para blogger. Mybloglog merupakan salah satu situs penjaring pengunjung untuk datang ke blog kita. Mybloglog selalu memberikan backlink sesuai dengan cattegory pada blog sekitar satu hari setelah diposting, benar-benar cepat sekali Mybloglog memberikan backlink pada blog.
Mybloglog dikabarkan akan ditutup oleh pihak Yahoo dikarenakan target traffic yang terus menurun sejak munculnya situs jejaring sosial lain yang lebih besar seperti facebook dan twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar