EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

13 Juni 2011

AYAHKU INSPIRASIKU

Ayah,
Sosok yang sangat aku hormati sekaligus aku banggakan.juga aku idolakan.meskipun peran pentingnya tak lepas dari peran Ibu.namun bagiku,ayah adalah sumber semua inspirasiku.dan seseorang yang membuatku seperti sekarang ini.meskipun aku belum bisa mewujudkan seluruh keinginannya.
Ayah,
Seorang yang berjuang keras demi kelangsungan hidup keluarga.tak peduli payah dan lelah yang dirasakannya,dia tetap berjuang untuk keluarga.walau pun terkadang harus terjatuh bahkan tersungkur.dia akan tetap bangkit dan kembali berjalan demi memenuhi harapan keluarga.
Namun,
Entah kenapa saat ini,saat ayah benar-benar membutuhkan bantuan justru aku tak bisa berbuat apapun.aku merasa seperti anak yang tak berguna.karna di satu sisi ayahku sangat membutuh kan bantuan,namun aku tak pernah bisa.
Mungkin,hanya kata maaf untuk mu ayahku….
Dan do’a yang senantiasa aku panjatkan kepadaNya agar ayah mampu melalui semua cobaan hidup ini.
Ya Allah yang Maha Kuasa atas segala-galanya,beri kanlah Rahmat dan Karuniamu untuk ayahku,agar ayah tetap tetap tegar menghadapi semua yang kau berikan.
Ya Allah yang Maha pemurah,ringankanlah beban yang dilalui ayahku,karna aku tahu Engkau tak kan memberikan suatu cobaan melebihi kemampuan manusia.

Allahumma firli waliwalidayya warhamhuma kama robbayani soghiro..

Ya Allah,ampunilah dosaku,dosa kedua orang tuaku.kasihanilah mereka seperti mereka mengasihi aku disaat aku masih kecil…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar